Cara flashing hp Realme 3 Pro (RMX1851) kali ini dapat menjadi solusi paling ampuh untuk memperbaiki hp yang rusak pada masalah software. Tutorial ini juga bisa Anda jadikan pilihan yang tepat untuk mangatasi hp bootloop atau lupa kata sandi, crash dan mungkin aplikasi telah terhenti. Anda mungkin tidak mengira bahwa smartphone Anda akan mendapatkan diantaranya masalah tersebut. Mohon untuk back-up data anda sebelum melakukan pembaruan software: Pengaturan->Pengaturan Tambahan->Buat Cadangan dan Reset->Cadangan & Pulihkan, pilih data yang ingin di back-up. Mohon pastikan kapasitas baterai berada di atas 30%. Jangan matikan ponsel selama proses pembaruan berlangsung.
Ternyata dengan melakukan flashing pada ponsel android juga berguna untuk mengatasi berbagai masalah kerusakan yang terjadi pada software diantaranya adalah sebagai berikut:
- Realme 3 Pro (RMX1851) mati total,
- Realme 3 Pro (RMX1851) lupa pola,
- Realme 3 Pro (RMX1851) bootloop,
- Realme 3 Pro (RMX1851) lupa Pasword,
- Realme 3 Pro (RMX1851) hang logo,
- Realme 3 Pro (RMX1851) update gagal,
- Realme 3 Pro (RMX1851) terkena virus,
- Realme 3 Pro (RMX1851) telah berhenti,
- Realme 3 Pro (RMX1851) system error,
- Realme 3 Pro (RMX1851) Kurang sensitif,
- Realme 3 Pro (RMX1851) restart sendiri ,
- Realme 3 Pro (RMX1851) Sinyal hilang,
- Realme 3 Pro (RMX1851) matot,
- Realme 3 Pro (RMX1851) Lemot,
- Realme 3 Pro (RMX1851) Masuk Virus Malware
Cara Flash Realme 3 Pro Tanpa PC
- Download terlebih dahulu Firmware Realme 3 Pro RMX1851 versi terbaru
- Transfer firmware yang Anda unduh ke penyimpanan telepon atau Kartu SD, lalu matikan telepon. Tekan dan tahan tombol Daya dan Volume Turun, hingga ponsel Anda memasuki Mode Pemulihan.
- Pilih Bahasa yang diinginkan
- Instal dari perangkat penyimpanan, dan temukan firmware pada penyimpanan ponsel atau pada kartu SD
- Klik pada firmware dan lakukan pembaruan
- Mohon untuk tidak melakukan kegiatan lain pada ponsel sampai ponsel benar – benar telah selesai diperbarui.
- Jika Anda tidak dapat memperbarui software sendiri, harap back-up data yang penting, bawa ponsel Anda, faktur, dan kartu garansi ke pusat layanan pelanggan setempat untuk meminta bantuan teknisi di sana.
- Foto, pengaturan, dan langkah mungkin berbeda dengan yang ada pada ponsel, namun hal tersebut tidak mempengaruhi deskripsi dari dokumen ini.
- Selesai.